HEIHO CAFE - AEON MALL BSD, Tangerang

Halo Sobat Lapar! 😁

Apa kabarnya teman-teman? Sudah sebulan aku tidak bercerita dan memberikan review ya! 😅 Maafkan ya karena banyak halangan dan mengerjakan berbagai hal. Kali ini aku sempatkan untuk review salah satu cemilan atau minuman yang lagi hits di daerah Tangerang 😜. Apakah itu? Yuk simak lengkapnya 👇. 

Amairo Taro Cheese Tea (left) & Okinawa Sunkist (Right) 

Kali ini mau kasih review minuman yang lagi nge-trend di AEON Mall BSD, Tangerang dan belum lama ini buka loh (ps: ini oultet pertamanya). Namanya HEIHO Cafe (Letaknya di AEON Mall BSD, lantai GF (dekat toko sepatu Nike). Heiho ini menjual berbagai minuman yang menyegarkan. Minumannya ada teh, coklat, dan spesialnya disajikan dengan cream cheese. Pasti kalian sudah tidak asing dengan minuman "cheese tea" yang terkenal dengan berbagai merek 😋. Di Heiho juga terkenal dengan cheese tea-nya loh dan aku suka banget sama tekstur cream cheesenya yang pas kentalnya + rasanya gurih 😉. Penasaran seperti apa meriah soft opening-nya di Heiho AEON BSD Mall? 

Heiho Cafe

Suasana soft opening


Tochigi Berries Yogurt & Okinawa Sunkist

Di soft opening outletnya terdapat promo Buy 1 Free 1 waktu itu dan juga meluncurkan menu baru 😍. Menu baru yang disajikan ada beberapa macam dan spesialnya mereka menyajikan menu dengan bahan dasar buah yang segar. Ada menu Mint Yuzu Tea, Okinawa Sunkist, Tochigi Berries Yogurt, dan Hare Tropical Yogurt. Yuk intip review lengkapnya dari menu baru ini: 

1. Mint Yuzu Tea 

Mint Yuzu Tea

Harga: Rp 35.000
😋: 3.8/5 

Untuk menu Mint Yuzu Tea ini disajikan dengan buah jeruk nipis + lemon yang segar dan daun mint di dalamnya. Jadi dalam 1 gelas teh ini rasanya segar-segar asam. Karena ada perpaduan antara jeruk nipis + lemon, sehingga rasa asamnya cukup berasa + daun mintnya membuah rasa tehnya cukup wangi. Aku cukup suka dengan menu satu ini (kalau suka asam, pasti cocok di lidah) dan manisnya juga pas. Cocok banget di cuaca yang cukup panas ini untuk menyegarkan tenggorokan 😜. 

2. Okinawa Sunkist 

Okinawa Sunkist

Harga: Rp 29.000
😋: 3.8/5

Menu yang satu ini Okinawa Sunkist juga berasal dari perpaduan buah jeruk, semangka, dan nanas 😋. Perpaduan buahnya menyegarkan di tenggorokan dan rasa tehnya aku cukup suka. Karena perpaduan rasa asamnya pas, tapi tidak terlalu asam seperti Mint Yuzu Tea. Kalau suka yang tidak terlalu asam dan dengan perpaduan rasa ketiga buah ini, boleh banget coba menu satu ini. 

3. Tochigi Berries Yogurt 

Tochigi Berries Yogurt


Harga: Rp 37.000
😋: 3.8/5 

Wiiii berries!! Menu Tochigi Berries Yogurt ini perpaduan antara buah strawberry + blueberries 💜. Yay segar banget dan aku juga favorit sama menu ini. Oiya, diatas minuman ini terdapat krim keju (cream cheese) nya loh!! Kalau menu satu ini bukan berasal dari teh ya, jadi mirip seperti smoothies (jus) teksturnya 😋. Menurut aku tidak terlalu berserat dan manisnya pas + rasa buahnya berasa. Meskipun dicampur dengan perpaduan krim keju tetapi rasanya makin gurih dan tidak terlalu eneg. Yuk dicoba menu satu ini 😉. 

Yeay, penasaran kan sama rasa menu barunya yang bikin segar? 😍 Wahhh aku suka banget sama packaging barunya yang makin oke kualitasnya dan lebih mudah untuk di takeaway loh. Pas banget untuk menemani di hari yang panas dan buat cemilan jalan-jalan di mall. Kalau kalian pecinta cheese tea, wajib coba merek Heiho ini dan wajib coba Hersheys okay!! 😉 Yuk ajak teman-teman atau keluarga buat borong ini. 

Terima kasih sudah membaca, semoga review ini membantu. Happy tummy! 💛


IKUTI AKU DI 

email: sobatlapar.jkt@gmail.com 





Komentar

Postingan Populer