FORBIDDEN CAKWE

Haloooo #sobatlapar !!!
Apa kabarnyaaahh? :) :) YAY, ini review pertama di blog aku :D jadi, kemaren tepatnya tgl 11 Maret 2016, aku sama kakak ke bazaar yang super hitz, yaitu POP UP MARKET!!!!
Berhubung disana banyak banged makanan, snack, dan lain-lain, jadi aku mau review 2 makanan yang aku coba disana ;)
Yang pertama adalah Forbidden Cakwe!;) dari namanya aja udah ada aroma-aroma cakwenya, tapi ini beda dari cakwe pada umumnya loh :0 bedanya disini cakwenya dikasih berbagai macam sauce dan di mulut rasanya.............WOW!




Awalnya nyobain tester, yang pakai sauce dynamite sushi, tapi itu agak pedas dan cocok buat yg suka spicy ;) ada juga pake saos padang, tapi ga nyobain sih hehe (MAYBE NEXT!). Nah, yang aku cobain itu creamy nori sauce (seperti di foto) :) tekstur cakwenya crunchy (and maybe harus lebih empuk sedikit), saucenya berasa banget dimulut, tapi ga bikin enek dimulut, dan mengenyangkan di perut ;)

DETAIL INFO:
  •  Creamy Nori 
  •  Price: idr 35.000
  •  taste: 8.5 from 10 
  •  Instagram: forbiddencakwe_id (click) 
Penasaran kan #sobatlapar ? Follow ig mereka dan tunggu info selanjutnya di bazaar lainnya ;) ;) ;) 

Komentar

Postingan Populer