STEAK HOTEL BY HOLYCOW

HAAAAIII SOBAT LAPAR!!! 

Wihhh sudah mau bulan April aja nih :D. Yayaya yang baru gajian atau dapat uang jajan, yuk kita makan yang rasanya WOW tapi pas di kantong HEHEHE. Yappppp, STEAK!!!!!!!!!!!! Semua pasti pada tau HOLYCOW kannn ;). Yay, aku mau review steak favorit aku di Holycow lohhhh :) 

Ini kedua kalinya makan di holycow, dan menu yang aku pesan sama HAHA karena ga terlalu besar ukuran steaknya dan kenyangnya pas! ;) Kali ini aku makan di daerah Kemang, karena sekalian menunggu hewan kesayangan di salon :D. Kira-kira menu apa yang aku pesan.....? 



Buddy Steak
YAYYYY, BUDDY SPECIAL STEAK!!! Steaknya sendiri kira-kira beratnya 200gr, ditambah mushroom sauce, sayur bayam, dan mashed potato <3. Favorit aku banget, karena dagingnya empuk di mulut, saus jamurnya berasa, dan enak bangetttttt! Buat aku ini mengenyangkan di perut ;). Harganya pun masih terjangkau dengan rasanya yang wow ;). MUST TRY! 

Detail info:
  • Place: Holycow Steak Kemang (Jalan Kemang Raya No. 95E, Mampang Prapatan, Jakarta).
  • Menu: Buddy Special Steak
  • Price: idr 99k (exclude PPN) 
  • Taste: 9.5 from 10 
  • Instagram: Holycow 
OIYA, di Holycow ada bagi-bagi cupcake atau kue gratis gitu, caranya tinggal post foto makanan yang kamu pesan dan share deh di Instagram kalian. Kakakku post, terus pilih kue tiramisu, ehhhhh enak ternyata kuenya dan lembut banget teksturnya <3. *ps: tapi kurang tau sampai kapan ya promo kue gratisnya HEHE :) 

Yummmy kan #sobatlapar? Yayyyyy buruan ke Holycow terdekat dan rasakan nikmatnya steak hotel dengan harga OK! <3 <3 

*Stay up to date on sobatlapar Instagram <3 

Komentar

Postingan Populer