PISANG NUGGET KUY

Heyhooo #sobatlapar !!!! 

Happy weekend #sobatlapar ;);) Di hari minggu ini bingung mau ngemil apa? Pengen ngemil yang anti mainstream? Hmmmm....kira-kira apa ya? :D 

YAAAAAAPPP, ngemil buah pisang!!! Eiiitsss, tapi ini bukan sembarang pisang biasa lohhh. Kalau umumnya pisang kan hanya buah biasa saja atau terkadang kita olah menjadi pisang goreng. Tapi, yang kali ini buah pisang jadi........................NUGGET PISANG!!!!!! 

Penasaran sama nugget pisang ini? Yuk datang ke booth nugget pisang KUY di bazaar Market Inc, Grand Indonesia Lt.5 West Mall :D Bazaar hanya ada sampai HARI INI saja, 27 Maret 2016!!!!! 
Stand di GI 
Nugget pisang KUY ini memang baru, tapi rasanya........hmmmmmm mantap #sobatlapar! :D Aku dan teman-teman mencicipi 2 rasa disini, rasa choco cheese dan choco nutella lohhhh ;) 

Choco Cheese 
Dari tekstur pisang nuggetnya so far enak dan pas renyahnya (PLUS, paling enak dimakan waktu masih hangat). Di mulut pun rasanya nugget pisang ini tidak terlalu berminyak :) Untuk review yang choco-cheese, di mulut gurih karena ada campuran asin dari keju dan manis dari coklatnya sendiri, Jadi rasa dari nugget pisangnya juga semakin crispy yummy <3 MUST TRY! ;) 
Choco Nutella
Choco Nutella! YAP, cocok banget buat pecinta coklat :D Udah ada coklat biasa + Nutella, duh di mulut rasanya superrrrrrrrrrr double coklat <3 Waktu di mulut, rasanya gurih dari nugget pisang dan meleleh coklatnya, jadi semuanya meledak di mulut :D

#Sobatlapar ga perlu khawatir, karena bagi yang ga terlalu suka pisang, bisa icip-icip loh Nugget Pisang KUY ini, karena setelah ditambahin topping yang super yummy dan bervariasi, rasa si buah pisangnya hilang di mulut, karena bercampur sama gurihnya nugget pisang dan topping yang bikin meleleh. OIYA, harganya pun terjangkau dan sesuai dengan rasa ;) Pas buat cemilan isi perut yang lumayan mengenyangkan ;) 

Detail info:
SO, penasaran kan #sobatlapar sama cemilan anti mainstream ini? AYO datang ke bazaar market inc hari ini di Grand Indonesia!!! Follow instagram mereka dan kepoin update terbarunya, jangan sampai kelewatan! :D 

Komentar

Postingan Populer