BAKERZIN - TRY NEW MENU BARRAMUNDI FISH

Selamat siang, sobat lapar! :D 

Bagaimana kabarnya, sobat lapar? Dan selamat hari minggu juga! Siang ini, aku mau review salah satu tempat makan yang cukup terkenal dan memberikan sajian beraroma barat. Siapa tau, ada yang bingung mau makan apa dan dimana buat nanti malam. Yuk, simak ulasan berikut ini! :) 

Ya, Bakerzin! Tempat makan satu ini cukup terkenal dan cabangnya juga sudah dimana-mana. Kali ini, aku mengunjungi ke Bakerzin Kelapa Gading Mall bersama mama. Karena setelah sekian lama tidak makan disini, tampaknya agak sedikit berubah dari desain interior ruangannya dan dari menunya pun juga ikut berubah. Ada beberapa makanan yang sudah tidak disajikan lagi (padahal, salah satunya makanan kesukaan aku --> yaitu, ikan dori :( ). Tapi, ada juga menu baru di dalamnya dan salah satunya nanti aku akan review. 

Barramundi Fish with Sambal Mattah 
Ini dia menu barunya: Ikan Barramundi dengan sambal mattah! Oiya tapi sebelumnya minta maaf, karena aku cek di beberapa aplikasi kuliner, mereka belum update untuk menu barunya, jadi untuk harganya aku sedikit lupa pastinya berapa. Tapi untuk menu yang ini, harganya kurang lebih >idr 90.000. Untuk tekstur ikannya, dia empuk dan matangnya pas. Dari segi rasanya, ikannya masih sedikit amis dan sambal mattahnya kurang berasa dengan ikannya. Jadi bumbu yang terdapat pada ikan ini, masih kurang menggoyang lidah. Kalau untuk kentangnya, teksturnya empuk dan bumbunya sudah pas. 

Chicken and Mushroom Sandwich
idr 85.000
Chicken and Mushroom Sandwich
idr 85.000
Yap, Chicken and Mushroom Sandwich! Kalau yang satu ini, bukan menu baru dan berhubung lagi bosan makan nasi, sehingga pesan sandwich. Tekstur roti sandwichnya crunchy (agak keras), isi rotinya ada ayam, jamur, keju, dan sayur. Dari rasanya, ayam dan jamurnya empuk banget, ditambah kejunya meleleh di mulut, sayur yang segar, dan bumbu yang pas membuat lidah begoyang. Kentang gorengnya juga crunchy dan yummy! Wajib dicoba bagi pecinta keju dan sandwich. :D 

Kiwi and Strawberry Smoothies
idr 45.000
Kiwi and Strawberry Smoothies! Kalau yang ini, sepertinya menu baru dan rasanya agak asam. Di dalamnya, terdapat buah kiwi dan agak sedikit kecewa, karena buah kiwinya agak asam. Tapi, untuk keseluruhan rasanya segar. :) 

Details:
  • Place: Bakerzin, Kelapa Gading Mall. 
  • Menu dan rasa: 
    • Barramundi Fish with Sambal Mattah: 7.5/10 
    • Chicken and Mushroom Sandwich: 9/10 
    • Kiwi and Strawberry Smoothies: 8/10
  • Pelayanan: 8/10
  • Suasana: 8/10 
  • Harga dengan rasa: 8/10
  • Harga per orang: idr < 200.000

Untuk keseluruhan, Bakerzin sangat pas dalam hal masakan barat. Akan tetapi, a little bit pricey (agak mahal) untuk per orang. Tapi aku juga masih penasaran dengan rasa menu baru lainnya HEHEHE. Yap, ajak keluarga dan teman-teman kamu makan bersama di Bakerzin. :D 


IKUTI AKU DI: 
e-mail: arolarol.olin@gmail.com 

Komentar

Postingan Populer