IPPON RAMEN - LIPPO MALL KEMANG VILLAGE

HALOOOO SOBAT LAPAR!!! 

Apa kabarnya sobat lapar? :D Sudah sebulan lebih tidak menulis review di blog, maaf yaaaaa :'). Pertama, karena lagi sibuk sama kegiatan kuliah (mau ujian, jadi riweh) kemarin-kemarin ini. Kedua, karena ada pekerjaan magang yang harus diselesaikan :"). Tapi sekarang sudah kembali lagi, YAY! Semoga tetap setia menunggu update-an sobat lapar dan klik follow blog ini, supaya makin up to date :).

Tanpa berpanjang lebar, kali ini aku mau review mengenai mie jepang atau biasa disebut ramen. Namanya IPPON RAMEN!!! Ini juga pertama kalinya aku ke Lippo Mall Kemang dan kebetulan lagi nunggu para bocah (baca: anjing) bersalon ria. Dan tertarik sama tempat makan Ippo Ramen (+ baru pernah dengar), jadi yuk simak review berikut ini :D. 

1. Miso Tori (Regular Size)
MISO TORI (Regular size)
idr 50.000
MISO TORI (Regular Size)
idr 50.000
Di Ippon Ramen terdapat dua ukuran, regular dan jumbo. Disini cukup banyak pilihan ramennya dan ada yang sudah tersedia dalam "special set" (isinya lebih bervariasi dan komplit). Kalau yang aku pilih kali ini, miso tori. Miso tori memakai kuah daging ayam dan di dalamnya terdapat mie, tauge, jamur, dan daun bawang. Untuk kuahnya, disini menyegarkan dan pas rasanya di mulut. Isi di dalam kuahnya, mie nya kenyal, sayurannya segar, dan kombinasi isinya pun pas. Untuk porsi miso tori regular sendiri cukup mengenyangkan dan perpaduan isi dengan kuah pun cukup pas serta tidak bikin eneg. Kalau ditambah cabe bubuk di dalamnya, rasanya akan lebih maknyus kuahnya dan lezat! Go try it! :D 

2. Gyoza Buta 
Gyoza Buta
idr 35.000
Kurang lengkap rasanya kalau tidak makan yang tidak halal HEHEHHE. Gyoza Buta disini menurut aku isinya tebal (daging dan sayurannya pas) dan gurihnya juga pas banget di lidah. Bagi yang suka sedikit asin, mungkin bisa dicelupkan ke sausnya. Tapi menurut aku, lebih yummy tanpa saus, karena bisa menikmati si daging babinya ini lebih nikmat :D. 

3. Salad dan Kakiage 
Salad (idr 20.000) &
Kakiage 
YAY! Aku selalu suka sama salad di rumah makan Jepang, karena sausnya gurih dan tidak berat di perut. Sayuran di saladnya fresh, porsinya pas, dan sausnya bikin ketagihan. Kalau untuk kakiagenya, ini merupakan sayuran yang digoreng dengan tepung. Rasa kakiagenya renyah di mulut dan tidak terlalu berminyak. Pas untuk cemilan kalau sedang asik ngobrol bareng teman-teman atau keluarga. 

Details: 

  • Lokasi: Lippo Mall Kemang Village, The Avenue of Stars, Lantai Upper Ground. 
  • Rasa: 8/10 
  • Harga dengan rasa: 8/10 
  • Suasana: 8/10 (tempatnya luas dan nyaman)
  • Pelayanan: 8/10
  • Harga per orang: idr 50.000 - 100.000
  • Instagram: @ipponramen 

Plusnya lagi disini, free ocha lohhh (bisa sepuasnya minum HAHA)!! Yappp, overall semua rasanya oke dan pas untuk kamu yang pengen makan ramen cepat, isinya banyak, dan tanpa ribet. Semoga review ku membantu :D Selamat mencoba, Sobat Lapar! :D 




IKUTI AKU DI 
email: arolarol.olin@gmail.com



Komentar

Postingan Populer