NANNY'S PAVILLON - KELAPA GADING MALL

HALLOOOO SOBAT LAPAAARR!! 

Waah sudah mau weekend nih. Apa kabarnya sobat lapar? :D. Sudah mau weekend tapi lagi tanggal mulai menipis dompet ya? :(. Jangan sedih dulu, karena sekarang aku mau kasih review mengenai salah satu tempat makan di Jakarta yang sudah cukup hits loh! Siapa tau bisa jadi sumber referensi weekend kamu bareng keluarga atau teman-teman dan mungkin kalau lagi seret dompetnya, bisa icip-icip di bulan mendatang ;). 

Tempat makan ini desainnya "fun" dan unik. Yappp, NANNY'S PAVILLON!! Cabangnya saja sudah dimana-mana dan dulu waktu pertama kali ada tempat makan ini, banyak orang berbondong-bondong untuk foto-foto karena desainnya lucu serta lain daripada yang lain. Aku masih ingat, dulu konsep tempat makannya seperti di "bathroom" atau kamar mandi. Kalau sekarang sudah berbeda lagi konsepnya. Di Kelapa Gading Mall sendiri, Nanny's bertema seperti di karnival, sehingga desainnya dibuat asik dan menyenangkan. 


Ini dia ketiga makanan yang akan aku review dibawah ini, yuk simak seperti apa rasanya dan enaknya: 

1. Kerman's Beef Baked Rice 

Kerman's Beef Baked Rice
idr 59.000
Terdapat berbagai macam baked rice disini, ada yang dengan ayam, sapi, ikan, dan lain-lain. Kalau untuk menu yang diatas ini, beef atau daging sapinya sendiri terdapat pada bakso daging cincang sapinya, kemudian topping paling atas ada keju, dibawah ada sausnya, dan terakhir adalah nasinya. Tentu namanya baked rice pasti dipanggang dan lucunya campuran rasa beef baked rice ini seperti pizza. Sausnya membuat rasanya seperti pizza loh, tetapi daging baksonya empuk, nasinya legit, dan berasa kejunya. Overall, rasanya pas dan mengenyangkan.

2. Jack's Spanish Paella 
Jack's Spanish Paella
idr 75.000

Jack's Spanish Paella
idr 75.000
Untuk menu yang satu ini, tampilannya sangat mengunggah perut ya. Jack's Spanish Paella disajikan dalam bentuk hot plate dan terdapat saus coklat (seperti saus bbq) sebagai pelengkapnya. Di dalam satu piring hot plate, terdapat udang rebus, ayam, dan nasi berwarna kuning (mirip seperti nasi kebuli, akan tetapi teksturnya lebih legit). Kalau disantap tanpa menggunakan sausnya, rasanya kurang lebih seperti nasi goreng dan kurang gurih. Hmmm...tapi saat disiram sausnya, perpaduan rasa nasi serta isinya lebih maknyus dan gurih. Udangnya pun fresh dan ayamnya pun yummy. Untuk satu porsi ini sangat mengenyangkan, karena porsinya cukup banyak. 

3. Kimberly's Green Sausage Pasta
Kimberly's Green Sausage Pasta
idr 65.000

Kimberly's Green Sausage Pasta
idr 65.000
MY FAVORITE!!! Satu porsi pasta ini, bikin lidah meleleh (maaf lebay). Di dalamnya, terdapat spaghetti berwarna hijau, sosis, jamur, dan bumbu yang yummy! Sosisnya berstektur gendut-gendut lucu, spaghettinya kenyal, dan jamurnya juga enak (meskipun kurang banyak HAHA). Rasa bumbunya dengan isinya sangat nikmat dan pas banget mengenyangkan perut. Meskipun bumbunya agak berminyak, tapi justru yang membuat ketagihan dan tidak bikin eneg loh setelahnya. Jadi, wajib banget dicoba bagi pecinta pasta! :D  

Details: 
  • Lokasi: Nanny's Pavillon, Mall Kelapa Gading 3, Lantai 2, Jakarta Utara. 
  • Rasa: 8.5/10
  • Harga dengan rasa: 8.5/10
  • Suasana: 8.5/10 (enak buat ngobrol dan foto-foto)
  • Pelayanan: 8.5/10
  • Harga per orang: idr 50.000 - 100.000 
  • Instagram: @nannyspavillon 
OIYA, saat kita sudah mau pulang, para pelayannya melakukan gerakan tari yang diiringi oleh lagu di dalam restorannya (kurang paham dalam rangka apa). Tapi sangat menyenangkan dan asik melihatnya HEHE. Untuk keseluruhan, cukup puas dan worth to try disini :D. Yuk, ajak teman-teman dan keluarga ya, Sobat Lapar! :D 


IKUTI AKU DI 
email: arolarol.olin@gmail.com

Komentar

Postingan Populer