DOJ Juice Bar - Plaza Indonesia, Jakarta

Hello Sobat Lapar! 😀

Apa kabarnya sobat-sobat ku? 😂 Semoga pada sehat dan baik-baik saja ya. Terima kasih sudah selalu kepoin sobat lapar dan membaca postingan di blog ini. Berhubung cuaca lagi kurang mendukung, sudah pasti asupan yang bergizi dan sehat sangat dibutuhkan. Hmmm kalau sudah begini, suka bingung cari cemilan atau asupan yang pas itu apa ya 😕. Kali ini, sobat lapar mau review salah satu minuman jus di salah satu mall ternama yang belum lama ini buka.

DOJ Juice Bar 

Nama outletnya adalah DOJ Juice Bar, terletak di Lantai Basement Mall Plaza Indonesia, Jakarta (tepatnya di depan outlet Bread Talk dan Sari Ratu). Dari namanya saja sudah ketebak bahwa ini jus. Tapi jus ini benar-benar sehat loh, karena tanpa air dan gula tambahan. Jadi benar-benar rasa manisnya asli dari buah dan tanpa sari dari buah tersebut 😍. Selain buah segarnya yang tersedia disini, ada juga jus sayurnya yang segar. Bisa dilihat bahwa sayuran dan buah yang digunakan segar loh.


DOJ Juice Bar


DOJ Juice Bar 


Proses Pembuatan

DOJ Juice Bar 

Menu yang tersedia disini juga beraneka macam, ada menu hanya jus buah saja, jus sayur saja, dan sampai menu campuran dari jus buah + sayur 💚. Menunya dibagi menjadi 3, ada Favorable Juicement (menu dengan campuran berbagai macam buah), Smoothie Crime (yang ini rata-rata menunya dicampur dengan yogurt), dan Supreme Health (menu yang dengan campuran buah, sayur, dan lebih sehat banget). Dan aku berkesempatan mencicipi dua menu jusnya, yaitu Red-A (termasuk dalam Supreme Health) dan O-PEA (termasuk dalam Favorable Juicement) 😋. Mari kita baca selengkapnya: 👇

1. Red-A

Red-A 

😋: 3.7/5
Harga: Rp 47.000 (Medium Size) / Rp 52.000 (Large Size)

Menu yang satu ini, terdiri dari wortel, buah beet, semangka, dan jahe 🙈. Kalau untuk tekstur jusnya menurut aku halus banget, karena tanpa sari dari buahnya itu. Untuk rasanya memang asli dari buah itu sendiri. Karena disini terdapat perpaduan jahe, sehingga rasa jahenya lumayan strong dalam 1 gelas ini. Kalau kalian pecinta jahe dan buah bit, mungkin terasa cocok di lidah kalian 😜. Pas nya kalau di minum saat masih dingin, jadi berasa segarnya di tenggorokan. Selamat mencoba!

2. O-PEA


O-PEA

😋: 3.7/5
Harga: Rp 55.000 (Medium Size) dan Rp 60.000 (Large Size) 

Menu jus satu ini, terdiri dari campuran buah jeruk, nanas, dan apel. Dan ini benar-benar tanpa gula ya, jadi kalau buahnya asem itu langsung berasa gengs. Jeruk yang digunakan untuk menu ini adalah sunkist. Menurut aku, rasa jeruknya paling menonjol disini dan asem jeruknya berasa sih 😆. Cukup menyegarkan saat panas tiba dan bikin melek karena berasa segarnya si buah ini. Overall menu yang satu ini, cocok bagi yang suka asem 😉. 

Aku penasaran juga sama menu-menu lainnya, karena ada jus sayur juga dan ada smoothienya 😋. Satu gelas cukup mengenyangkan dan pas banget kalau yang lagi mencari cemilan sehat. Ukuran jusnya terbagi dua ukuran, ada medium atau large. Untuk harganya dimulai dari Rp 38.000 - Rp 56.000 disini. Bisa di takeaway juga atau bisa pesan langsung melalui aplikasi online loh 😊. Yupp, next time aku mau coba menu lainnya juga, biar badan sehat nih. 

Sekian review mengenai DOJJ Juice Bar dan semoga review ini membantu kalian. Jadi kalau kalian mau mencicipi jus tanpa gula tambahan dan tanpa air, bisa langsung coba yap! Jadi membuat badan sehat dan tidak perlu repot makan buah atau sayur satu per satu, bisa langsung diminum dalam satu gelas 😻. Ditunggu review sobat lapar di tempat lainnya, happy tummy! 🙆



IKUTI AKU DI 


email: sobatlapar.jkt@gmail.com 

Komentar

Postingan Populer