HUK Family Resto - Cempaka Putih, Jakarta

Hello Sobat Lapar! 😁

Apa kabarnya teman-teman? Semoga dalam keadaan baik dan sehat ya 😇. Yuk semangat menjalani hari ini dan sebentar lagi akan menghadapi long weekend nih 😆. Sudah ada persiapan buat long weekend belum? Daripada kena macet liburan ke luar kota, mending liburan di Jakarta sambil menghabiskan waktu bersama keluarga. Menghabiskan waktunya di tempat yang nyaman dan asik buat ngobrol. Aku bakal kasih tahu nama tempatnya dan juga makanannya 😍. Yeay, baca terus sampai selesai!

HUK Family Resto

Ini dia salah satu restoran keluarga, yaitu HUK Family Resto. Sudah ada yang pernah mampir kesini sebelumnya? Huk Family Resto ini terletak di Jalan Cempaka Putih Raya No. 17, Jakarta Pusat. Selain di daerah Cempaka Putih, cabang lainnya juga ada di Bintaro dan Bogor (akan aku tulis detailnya di akhir review). Tempat makannya cukup besar, ada area parkirnya yang cukup luas, dan terlihat sudah berdiri cukup lama. Untuk area di dalamnya terbagi menjadi 2, yaitu area luar dan dalam. Untuk area luar, terdapat area yang cocok untuk foto-foto loh, karena terdapat kursi seperti ayunan 💚. Area yang dalam, juga terdapat tempat untuk acara atau pesta tertentu dan cukup luas.

Tampak Dalam 

Tampak Luar

Tampak Luar

Selain 2 area ini, juga terdapat area bakery di dalam restoran Huk. Sama seperti di restoran Bebek Bentu, area bakerynya terdapat roti, kue kering, donat, dan kue manis lainnya yang siap disantap atau dibungkus bawa pulang. Untuk rotinya disini olahan dari mereka, teksturnya empuk, dan cocok banget untuk sarapan 😀. Enak banget kan sebelum pulang bisa beli roti atau donatnya untuk dibungkus 😜.

Area Bakery

Bakery

Untuk makanannya, menu yang disediakan disini lebih beragam dibandingkan Bebek Bentu. Apabila Bebek Bentu menyediakan makanan khas Indonesia, beda halnya dengan disini. Mereka menyediakan makanan dari Asia - Eropa. Karena disini terdapat menu Asia (misal: sushi, nasi goreng, sop buntut, dan lain-lain), menu Western (misal: steak), dan menu Eropa (misal: pizza). Menunya berbagai varian dan bisa pilih sesuai selera lidah kalian masing-masing 😋. Menu yang aku cicipi adalah:

1. Dragon Roll Sushi

Dragon Roll Sushi

Dragon Roll Sushi

😋: 3.6/5
Harga: Rp 45.000

Selalu yes kalo sushi!! Menu satu ini adalah dragon roll sushi, dengan isi sayuran dan udang didalamnya 😍. Kemudian di bagian atasnya adalah avocado beserta sausnya. Menurut aku tekstur sushinya empuk, tidak terlalu padat, dan rasanya pun hampir mirip seperti di restoran Jepang 😂. Aku cukup suka dengan sushinya dan akan lebih yummy kalau lebih fresh untuk toppingnya, pasti makin top deh rasanya 😋.

2. Nasi Goreng Jawa

Nasi Goreng Jawa

😋: 3.7/5
Harga: Rp 21.500

Orang Indonesia ga pernah ketinggalan sama menu Nasi Goreng 😆! Yap disini nasi goreng jawanya cukup banyak porsinya, ada telur dadar di luarnya, dan isinya ada dagingnya juga loh. Menurut aku manis nasi gorengnya pas, cukup gurih, dan kalau suka pedas atau tidak bisa request. Cocok nih buat makan sharing bareng keluarga.

3. Nasi Goreng Kambing

Nasi Goreng Kambing

😋: 3.7/5
Harga: Rp 28.000

Mana suaranya penggemar daging kambing 💁 ? Yuppp yang satu ini menggunakan daging kambing dan rasanya jauh lebih pedas. Tapi menurut aku lebih cocok memang nasi goreng kambing dimasak pedas, jadi lebih nendang rasanya ya 😂. Daging kambingnya cukup empuk dan mengenyangkan banget 1 porsi ini loh. Jadi lapar sendiri pas review ini 😆.

4. Sop Iga Bakar

Sop Iga Bakar

😋: 3.7/5
Harga: Rp 60.000

Yapp menyantap yang hangat juga oke disini! Ada sop iga bakar yang bikin glek banget dan sekilas mirip dengan sop buntut ya. Menurut aku kuahnya cukup gurih, daging iganya empuk, dan bumbunya berasa 😋. Satu set menu ini dapat dengan nasinya ya dan cocok buat makan bareng-bareng nih. Aku suka saat dimakan hangat, biar berasa campuran antara bumbu dan gurihnya iga ini.

5. Grilled Beef

Grilled Beef

😋: 3.7/5
Harga: Rp 42.500

Menu yang satu ini ala western, ada daging sapi yang seperti steak, ditemani dengan sayuran, dan disiram oleh sausnya 💪. Daging sapinya cukup empuk selagi hangat, rasa dagingnya oke, bumbunya berasa manis dan cocok dengan perpaduan dagingnya. Untuk menu satu ini karena disajikan di hotplate, sehingga harus langsung disantap selagi hangat ya.

6. Spaghetti Carbonara

Spaghetti Carbonara

😋: 3.7/5
Harga: Rp 27.500

Ini adalah menu pastanya yang ga kalah menarik. Untuk pastanya disini adalah spaghetti carbonara yang dihias super cantik dan terdapat daging ham sapi di dalamnya. Tekstur dari spaghettinya empuk, creamy sausnya pas, dan tidak terlalu padat untuk satu porsi ini. Menu pilihan spaghetti cocok banget nih buat anak-anak yang suka pasta 😜.

7. Tom Yum Soup

Tom Yum Soup

😋: 3.7/5
Harga: Rp 27.500

Harganya terjangkau banget yesh untuk satu porsi Tom Yum Soup! Menu ala Thailand ini terkenal dengan rasanya yang asam-pedas segar gimana gitu. Menurut aku, ini segar kuahnya karena cukup berasa asam-pedas bumbu di kuahnya. Satu porsi Tom Yum isinya pas, ada udang, baso ikan, cumi, jamur, dan sayurannya. Satu porsi ini cocok banget untuk sharing dan rasa pedasnya pun tidak terlalu menusuk. Kalau butuh yang segar-segar untuk santapan bisa coba menu ini 😊.

8. Pizza Special

Pizza Special

😋: 3.6/5
Harga: Rp 35.000

Pizza Special! Wow menu kesukaan anak-anak deh ini kalau pizza. Disini harganya pizzanya sesuai dengan yang disajikan, untuk roti pizzanya empuk, rotinya sedikit tebal, toppingnya cukup banyak, dan pas banget disajikan saat hangat bersama saus sambal/ tomat 👌. Ukuran pizzanya cukup besar, jadi bisa disantap bersama juga.

9. Minuman

Minuman

Untuk pilihan minuman disini bervariasi banget, ada jus kedondong, es jeruk, orange squash, happy soda, dan lain sebagainya. Menu pilihan minumannya cukup bervariasi dan menyegarkan banget di tenggorokan. Harganya pun terjangkau mulai dari 10 ribu sampai 20 ribu loh! 😜 

Itu dia full review dari HUK Family Resto teman-teman. Untuk kalian yang jauh dari daerah Cempaka Putih, tenang saja karena ada cabangnya di: 
1. Ruko Arcacia Arcade 2 Blok MT No.9, Bintaro (Depan Perumahan Villa Bintaro Regency) 
2. Jalan Parpostel No.6, Jati Asih - Bekasi 
3. Jalan Dadali No. 10 - Bogor 

👉 Fyi: Disini juga jual kue kering seperti lidah kucing dan lainnya untuk acara keluarga atau acara penting loh! 

Yeay terima kasih yang sudah membaca review ini dari awal. Mohon maaf kalau ada kesalahan kata dan super panjang HEHE. Semoga membantu kalian yang sedang mencari tempat nongkrong di long weekend ini 😍. Happy long weekend gengs! 💪 Ditunggu review sobat lapar di tempat lainnya yaaaa... 😻


IKUTI AKU DI 

email: sobatlapar.jkt@gmail.com 

Komentar

Postingan Populer