KITCHENETTE AGAIN!!!

ALOHA SOBAT LAPAR :D 

Bagaimana kabar kalian? :) :) Sobat lapar mau me-review tempat makan yang hits dan sudah pernah sebelumnya sih :D Eits, tapi menu yang dipesan kali ini berbeda loh dan seperti apa ya rasanya? ;) 

Saat melihat menu Kitchenette, jujur agak bingung mau pesan menu yang mana. Karena di menu Kitchenette sendiri tidak ada gambarnya, jadi harus bertanya dan membayangkan deh :') Dan setelah berputar-putar melihat menu, akhirnya aku memesan 1 makanan berat dan 1 minuman. Apakah itu? Yuk, kita lihat! 
Berry Nice Smoothies
idr 45.000
(exclude tax)
My favorite place for drink smoothies! <3 Karena menurut aku, smoothies di Kitchenette itu TOP banget, menyegarkan, dan perfect. Rasa blueberry nya pas antara asam dan manis, ditambah topping buah berry dan pisang diatasnya ;) Smoothies ini juga cukup mengenyangkan perut, tapi tidak bikin eneg :) MUST TRY! 

Half Roasted Chicken, Garlic Butter Sauce, and Potato Gratin
idr 110.000
(exclude tax)
TARAAAAA!! Ini makanannya dan baru pertama kali mencicipi :D Dari tampaknya, disini ada setengah potong ayam, kentang, dan sayur daun (ps: kurang tahu nama daunnya). Pertama, ayamnya empuk banget banget dan bumbunya berasa, ditambah dengan garlic butter sauce dibawahnya, rasanya makin WOW! Kedua, kentangnya lembut dan yummy. Ketiga, kalau rasa dari daunnya ini jujur agak pait dan aku kurang suka (sorry) :'). Sebetulnya, porsi ini sangat mengenyangkan, karena terdapat ayam paha dan dada + kentang, jadi benar-benar bikin kenyang :D. Semua kombinasinya pas dan worth it :) 

Details: 

  • Kitchenette, Plaza Indonesia Lt. 2  
  • Berry nice smoothies: @idr 45.000
  • Half roasted chicken, garlic butter sauce, and potato gratin: @idr 110.000
  • Harga diatas belum termasuk tax :)
  • Ambience: 9 from 10 (pelayanan ramah, cepat, suasana nyaman, dan bersih). 

YUMMM!! Must try dan ajak keluarga, teman -teman untuk icip-icip kesini ya sobat lapar :D Perut kenyang, hati senang! :D <3 

>> Updates more about sobatlapar (click) << 
*ps: kalau ada saran dan mau review mengenai makanan apa/dimana, let me know ya (comment di instagram saja) :) * 

Komentar

Postingan Populer