MIYAGI - GANDARIA CITY MALL

Heyhoooo sobat lapar! :D 

Sebelumnya, terima kasih yang sudah berkunjung ke blog ini dan semoga informasi yang aku berikan bermanfaat ya :). Jadi, beberapa hari yang lalu, aku pergi ke Gandaria City Mall bareng teman-teman. Dan penasaran sama tempat makan satu ini (karena review di Zomato itu good + kita mencari restoran yang jarang kita jumpai). Yap, MIYAGI!

First time kesini dan pas masuk, konsep restoran ini terbilang unik dan menarik (sorry lupa foto :D). Kita duduk di area dekat escalator dan suasananya so far nyaman. Kemudian kita memesan beberapa makanan, apa sajakah itu? 

Soft Shell Crab, Crunchy Roll, Hiyashi Soba, Kani Stick, Toro, & Ebi Don 
Ini makanan yang kita pesan dan yang aku review 2 makanan saja ya :D.

Soft Shell Crab Salad
idr 58.000
(exclude tax) 

YAY SALADDD!!! Ga tahu kenapa, aku suka banget sama salad yang ada di restoran Jepang. Menurut aku di restoran Jepang, bumbu saus saladnya lebih ringan (tidak terlalu berlemak) di mulut. Yang aku cicipi kali ini, terdapat kepiting goreng tepung diatasnya, rumput laut, dan berbagai macam sayur dibawahnya. Dari segi rasanya, semua sayuran yang disajikan fresh, sausnya pas di mulut, kepiting goreng tepungnya so far good, hanya sedikit kebanyakan tepung (jadi rasa dari kepitingnya agak hilang). Tapi kombinasinya semua pas dan YUM! :D 

Crunchy Roll
idr 44.000
(exclude tax) 
SUSHI SUSHI! Tidak lengkap rasanya kalau ke restoran Jepang, tidak mencicipi sushi.....:D. Crunchy roll sushi, terdiri dari tepung udang, timun, daging kepiting, telur ikan, dan nasi. Sushi ini terdiri dari 8 buah. Kalau dari segi rasa, sushi ini gurih, berasa semua isinya di mulut, dan YUMMY! Dan menurut aku, harga serta rasa sushi ini WORTH IT! Jadi bagi kalian pecinta sushi, yuk icip-icip :D. 

Details: 

  • Miyagi Sushi - Gandaria City Mall, Lantai Dasar (Ground). 
  • Soft Shell Crab Salad: idr 58.000 (exlcude tax)
  • Crunchy Roll: idr 44.000 (exclude tax). 
  • Ambience: 8.5 from 10 (suasana nyaman dan bersih, pelayanan ramah, dan enak untuk berbincang-bincang).
  • Price: 8.5 from 10 (harga setara dengan rasa dan tidak terlalu mahal untuk ukuran restoran Jepang). 
  • Instagram: miyagi_id (click)

YAY! So happy makan disini, perut kekenyangan super HAHAHA (beneran kenyang bego). Tapi semua worth it dan yuk kalian juga ikut mencicipi makanan disini (aku aja masih penasaran sama rasa dari menu lainnya) :D. Share ke #sobatlapar juga ya kalau makan disini ;). Happy eating <3 

Updates more about >>  sobatlapar  << (click) :D. 
Kalau ada tempat makan/makanan yang menurut kalian yummy, share ke sobat lapar ya :D. 

Thank you <3 

Komentar

Postingan Populer