THE CUP PIK

HALOOOOO :D

Selamat menjalankan ibadah puasa bagi teman-teman yang merayakan :) Semoga puasanya lancar dan membawa berkah ya :) Semangat! :D  

Kali ini, sobat lapar mau me-review makanan Korea (lagi) :D Yap, THE CUP!!!! Tapi ini The Cup yang berlokasi di Pantai Indah Kapuk. Karena waktu itu belum sempat coba makanan berat maupun snacknya di Kelapa Gading, jadi yuk kita lihat seperti apa dan menggoyang lidah ga ya? ;) 

 Bulgogi Mari 
YUHUUUU!! Ini new menu di The Cup (seperti sushi) dan sorry karena lupa harganya berapa (cari di zomato, menu ini belom ada) :(. Tapi-tapi harganya pas sama kenyangnya di perut :D Oiya, bulgogi mari ini berisi daging bulgogi, kepiting, dan sisanya kurang tahu apa ;). Disini kita bisa pesan 2 saus (jika mau), kalau yang aku pesan itu saus teriyaki dan saus mustard. Dari bentuknya yang cukup padat, memang rasa dan isinya TOP! Plus nya daging bulgoginya tidak pelit dan berasa banget di mulut ;) Kalau dipadupadankan dengan sausnya memang sedikit kurang cocok, karena saus teriyakinya manis dan saus mustard agak sedikit asam (but still OK). Sobat lapar harus coba ya sushi ala Korea ini :D.

Bibimbap (L)
idr 68.000 
BIBIMBAP!!!!! Menu yang satu ini pasti sudah tidak asing lagi kannn :D Bibimbap ini berisi daging bulgogi, jamur, sayur, bawang bombay, dan telur mata sapi (plus nasi dibawahnya). Pesan yang ukuran large dan isinya cukup banyak. Rasa dari daging bulgoginya sendiri enak dan semua bumbunya berasa di mulut. Tapi yang agak sebalnya, agak terlalu banyak bawang bombaynya :') But still OK untuk rasanya :D.

Details:

  • The Cup PIK (Ruko Crown Golf PIK, Blok D No.50, Bukit Golf Mediterania) >> sederet dengan Hello Kitty Cafe. 
  • Taste: 8.5/10 
  • Ambience: 8.5/10 (Tempat nyaman, bersih, dan pelayanan cepat). 
  • Instagram: thecup_id (click)

 SOOOOOOO......ajak teman-teman dan keluarga untuk icip-icip disini, siapatau bisa buka puasa bareng dengan menu Korea dari The Cup :D. Semoga review dari sobat lapar membantu ya ;) 

>> Updates more about  sobatlapar (click)  <<
ps: kalau ada tempat makan yang mau di review, let me know ya (comment di instagram ya) :)

Thank you <3

Komentar

Postingan Populer